Sabtu, 16 Februari 2013

Macam Macam Penumpang Transjakarta

Jadiiii saking kurang kerjaannya dan bosannya berada di dalam transjakarta, gue sering melakukan hal hal ga penting dan salah satunya adalah memperhatikan beberapa penduduk transjakarta. Menurut pengalaman-pengalaman gue ada 3 macam penumpang transjakarta dalam hal MENDAPATKAN TEMPAT DUDUK saat ramai. Lanjuut...


1. HARUS BANGET DAPET TEMPAT DUDUK

Tipe ini adalah tipe orang orang yang merasa dirinya harus banget sangat dapet tempat duduk dengan segala cara tanpa peduli sudah ada yang mau menduduki atau belom, tanpa peduli dan sadar di dekatnya ada yang terdorong atau tidak, di dekatnya ada orang tua, muda, anak kecil, dan gajah ngantri sekalipun. Orang tipe ini nih yang paling nyebelin, kalo kita udah berumur dan kita dapet saat kita udah dapet kesempatan duduk, orang orang tipe ini akan merebut tempat duduk kita dan yang lebih parahnya orang tipe ini akan merem bahkan kadang memasang earphonenya setelah mendapatkan tempat duduk yang dia inginkan itu. Tolong yaa mengalah lah sama orang yang jauh lebih tua dari kita, kasian tuh.

2. DAPET TEMPAT DUDUK "ALHAMDULILLAH"

Okeeee kenapa tipe ini disebut tipe alhamdulillah? Begini, tipe ini ga akan menyerobot tempat duduk, mereka ga merasa harus banget dapet tempat duduk tapi mereka akan duduk kalau yaa alhamdulillah ada yang ngasih tempat duduk, alhamdulillah ga ada yang mau duduk situ, alhamdulillah ga ada yang nyerobot, dan alhamdulillah banget dapet tempat duduk pas lagi cape :p nah orang kayak gini emang nyenengin, kita ga akan terganggu dengan orang orang tipe ini. Lanjuut...

3. MENGALAH

Nah tipe ini gue sebut tipe tipe orang mengalah, karena orang tipe ini ga mau duduk, meski ada kesempatan untuk mereka duduk sekalipun, orang tipe ini lebih suka mempersilahkan orang lain duduk. Keberadaan orang tipe ini memang sangat amat menyenangkan, karena kita akan selalu mendapatkan tempat duduk. Kadang orang seperti ini terlihat aneh, karena yaaa mayoritas orang kan cape berdiri di transjak, maunya duduk ga cape, lah ini malah gamau duduk. Yaa keberadaan orang tipe ini memang sangat tidak mengganggu dan sangat menyenangkan jadi tidak banyak komentar lah.

Okeeee sekian hasil kurang kerjaan saya dalam transjakarta semoga bermanfaat ( Woooo ga ada manfaatnya!! ). Yasudah yang penting sudah dibaca, terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
The Journey Blogger Template by Ipietoon Blogger Template